Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin.

Hi.., ^_^ wellcome to my blog......please leave a message......and come again later......h0h0h0.......Zzz...Zzz...Zzz...

Jumat, 16 Februari 2018

PENIPUAN modus upgrade kartu telkomsel sakti 2018

Hari ini saya telah menjadi korban penipuan "upgrade kartu sakti dari telkomsel biasa menjadi kartu sakti" dimana diberi iming2 bonus kuota internet flash reguler 100GB setelah upgrade pertama kali.
Nomor rekening yang digunakan saat ini adalah CIMB Niaga 704824144800 atas nama Hilman Suhendra.
Saya menggunakan media WA ketika bertransaksi.. Saya sadari ketika WA saya beberapa menit kemudian diblokir oleh pelaku.
Berhubung sekarang tanggal merah dan loong weekend jadi repot untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Untuk screenshot percakapan hingga sampai diblok adalah sebagai berikut:








Harap waspada jika ada yang tergoda transaksi seperti di atas. Cukup saya yang tertipu. Hihihi.

0 komentar:

Posting Komentar