Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin.

Hi.., ^_^ wellcome to my blog......please leave a message......and come again later......h0h0h0.......Zzz...Zzz...Zzz...

Senin, 17 Desember 2012

SMS disuruh transfer ke rekening tidak dikenal


Bagi anda yang mendapat SMS : " Transfer ke sini aja ya Bank XXXXX nomor rekening ******** " khususnya bagi yang sedang dalam proses transaksi jual beli, jangan sampai Anda langsung percaya! Silakan konfirmasi ke penjual yg bersangkutan di nomor yang sebelumnya Anda hubungi. Jika Nama di nomor rekening itu berbeda dengan Nama penjual, Anda perlu berhati-hati. 
Baru saja Saya mendapat sms dari nomor 085793548810 berisi : "Transfernya ke mandiri aja ya, a/n Dian Hartono Rek 9000004483849. "
Padahal saya tidak sedang transaksi apa pun. Biasanya SMS seperti ini diduga telah dikirim secara acak & masal ke Anda. Nah, bagi Anda yang sedang menunggu sms dari Seller Online tempat anda berbelanja online, kemudian Anda mendapat sms seperti ini, mungkin Anda kalau tidak berhati-hati akan langsung saja transfer ke nomor rekening yang disms itu. Ibaratnya seperti ikan yang terperangkap jaring-jaring. Padahal nomor rekening itu dikirim oleh orang berbeda yang iseng kirim acak dan kebetulan Anda mendapatkan sms tersebut.
Intinya Anda perlu WASPADA - Cek dan konfirmasi lagi - Kalau perlu Anda tanyakan detail rincian - Jangan sampai Anda yang terpancing untuk mengatakan rinciannya kepada dia - Kalau dia tidak balas, tidak perlu Anda lanjutkan lagi transaksinya.


0 komentar:

Posting Komentar