Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin.

Hi.., ^_^ wellcome to my blog......please leave a message......and come again later......h0h0h0.......Zzz...Zzz...Zzz...

Rabu, 16 Desember 2009

Internet Marketing Jitu



Clickbank adalah sebuah situs afiliasi yang menjadi tempat pemasaran online yang merupakan gabungan dari puluhan ribu vendor (penjual) produk digital yang sangat luas yang sudah terdaftar didalamnya. Jumlah produk yang dijual di Clickbank ini sangatlah luarbiasa banyaknya, mencapai puluhan ribu item. Mulai dari video, musik, software, ebook dan produk digital lainnya.

Clickbank
juga merupakan sebuah situs afiliasi(affiliate) atau gabungan dari ratusan ribu publisher atau pemasar, yaitu orang yang ikut dalam rangka memasarkan atau mempromosikan produk yang dijual di Clickbank. Jumlah affiliate di clickbank sudah mencapai ratusan ribu lebih.
Sistem penjualan Clickbank adalah Pay Per Sale. Jadi, affiliate akan mendapatkan pembayaran komisi setiap ada pembelian melalui link di website milik affiliate atau link milik affiliate yang dipromosikan melalui media promosi internet lainnya misalnya situs iklan di internet. System pembayaran komisi kepada affiliate yang sudah berjasa mendatangkan pembeli ke merchant/penjual di Clickbank adalah lewat cek. Jadi Clickbank tidak menyediakan fasilitas pembayaran lainnya misalnya paypal ataupun Western Union dan yang lainnya. Clickbank akan selalu membayar affiliatenya dengan tepat waktu, kapan saja, dan program seperti ini sudah berjalan selama kurang lebih 10 tahun sebelum para Pebisnis Internet Indonesia diperbolehkan menjadi affiliate Clickbank. Karena sebelum tahun 2009 ini clickbank tidak mengijinkan affiliate yang datang dari Indonesia.

Jadi, jika kita mendaftar di Clickbank maka ‘akun’ yang sudah kita daftarkan tersebut berfungsi sebagai affiliate baik sebagai vendor/penjual(jika kita memiliki barang yang akan/bisa kita jual), ataupun publisher/pemasar(mempromosikan produk-produk yang ada di Clickbank).

Kemudian hal menarik lainnya dari clickbank adalah (dari Abula45 | Pusat Informasi Digital ) :
Cepat dan Pendaftarannya Gratis: Menjadi affiliasi di ClikBank itu gratis, dan Anda dapat mempromosikan berbagai produk hanya beberapa menit saja sejak daftar.
Klik di sini untuk kunjungi situsnya!








Click here to Get Google Ads Free


Click here to Get Google Ads Free

5 komentar:

Mizan mengatakan...

waw... dpt inpoh baru nih dr bos Satrio.. ^^ ane udh ke TKP tuh.. emang bener kereen bisnisny.. ^^ .. Bos Satrio update bgt infony bisa2ny tau user Indonesia bs jd affiliate..

Simon Satrio mengatakan...

trimakasih koment-nya.. ane jg dpt info ini dr facebooknya marketer Indonesia yg uda brhsil.. Dia siap menjawab setiap pertanyaan kita mengenai internet marketing.. lebih jelasnya ada di jagointernetmarketing.com

Gudang Hikmah mengatakan...

makasih infonya ni,saya jg baru daftar cuma blom tahu banyak ni.

Online Business Guide mengatakan...

nice sharing,Lanjoetkan

aqila mengatakan...

Nice Writing Style lanjutgan!

Posting Komentar