Litecoin Miner - Mine and Earn free Litecoin.

Hi.., ^_^ wellcome to my blog......please leave a message......and come again later......h0h0h0.......Zzz...Zzz...Zzz...

Sabtu, 25 September 2010

Gerhana 25 September 2010

Gerhana bukan suatu hal yang luar biasa sekarang ini. Namun saya ingin mengabadikan dan membagikan fenomena alam tersebut kepada seluruh penikmat alam ini. Sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan.
Mumpung masih bisa menikmati hidup dan dunia ini...

07.30 WIB (lihat album foto-foto ini)

07.31 WIB (lihat album foto-foto ini)

Foto-foto ini saya ambil pada hari Sabtu 25 September 2010 pukul 07.21 - 07.31 WIB di Salatiga, tepatnya diambil dari halaman belakang rumah kontrakan saya. Berhubung tidak memiliki kamera yang canggih, saya hanya menggunakan handphone SE K608i dg kamera 1,3mp. Mohon maklum kalau gambar tidak terlalu bagus. Gak mudheng photography pula.. hehe.. Sekian sharing saya.. Mengucapsyukurlah senantiasa... Nikmati alam ini.. Selagi masih bisa.. -Om Sim-

0 komentar:

Posting Komentar